‘Asyik’ 5 Posisi Terbaik Ala Negeri Sendiri

Demi keharmonisan seksual, maka nggak ada salahnya mengeksplor “posisi-posisi” asli Indonesia ini.
JAKARTA, TEGARNEWS.com - Posisi memang dapat menghasilkan sensasi berbeda dalam kehidupan seksual Anda. Bersama Dr. Mulyadi Tedjapranata.

MD, Direktur dari Medizone Clinic, kami akan bocorkan beberapa tip “posisi-posisi” asli Indonesia, yang bisa buat pasangan jadi luluh, merasakan pengalaman menyenangkan! 

Mencelup Kue Kering 
Dalam bahasa kamasutra versi Inggris disebut The Pretzel Dip. Di posisi ini, Anda berlutut ditempat tidur sementara baringkan pasangan dengan pantat dan paha yang melingkar di sisi kiri serta kanan Anda. Saat Anda mulai memasuki waktu penetrasi, lengkungkan tubuh pasangan ke belakang. 

Apitan
Secara tradisional, hubungan seks biasanya dilakukan dengan posisi perempuan yang berada di bawah pria. Posisi ini disebut misionaris.

Namun posisi apitan atauclasping adalah kebalikan dari misionaris. Dalam hal ini, perempuan berada di atas dan mengendalikan aktivitas seks.

Perempuan merapatkan tubuh, menindihi tubuh Anda yang berbaring dengan kaki telentang dan membiarkan Anda melakukan penetrasi dari bawah.

Selanjutnya, perempuan yang meregangkan kaki lurus ke belakang dan bergerak maju mundur secara perlahan, saat Anda asyik melakukan penetrasinya. 

Indrani 
Dalam melakukan posisi ini, Anda berlutut di atas tubuh perempuan dan melakukan penetrasi. Sedangkan perempuan berbaring telentang dengan lutut diangkat dan ditekuk ke dada Anda. 

Saat mulai penetrasi, angkatlah kaki perempuan hingga bagian paha Anda.Posisikan tangannya supaya dapat menarik tubuh Anda, untuk membantu penetrasi.

Susu Merangkul Air
Ini posisi yang sangat nyaman untuk dilakukan dimana saja. Pada posisi ini, Andalah yang duduk memangku pasangan. Penetrasi dilakukan secara perlahan dan pergunakan tangan Anda untuk memberikan perangsangan ke bagian tubuh pasangan. 

Posisi ini dapat melecutkan gairah dua kali lipat, karena kedua tubuh bersatu. Namun ketika melakukan posisi ini, perhatikan agar berat badan pasangan tak terlalu membebani Anda karena bisa mengurangi sensasi ketika bercinta.

Posisi Bantal
Posisi misionaris yang satu ini paling banyak dilakukan pasangan di Indonesia. Selain mudah dilakukan, kejantanan pria pun akan terasa oleh perempuan akibat menerima hentakan demi hentakan cinta.

Tempatkan bantal di bawah punggung atau pinggul agar posisinya miring dan mengubah sudut penetrasi Anda, hal ini menimbulkan sensasi yang berbeda.

Saat melakukan penetrasi, letakkan tangannya dalam posisipush up. Usahakan berat badan tak semuanya bertumpu pada perempuan, kemudian rasakan kenikmatannya.

Oleh: Lulu Anwar (Popular)
Editor: Steveno

Posting Komentar

0 Komentar